Bosen Fisika cuma itu-itu aja ? ada 25 Cabang Fisika yang keren dan ngga kamu tau ( Part 2 )

25 Cabang Fisika ( Part 2 )


8. Bio Elektromagnetik



Bio Elektromagnetik adalah Cabang Fisika yang mempelajari listrik dan magnetik yang muncul pada jaringan makhluk hidup.. Otak kamu itu ada listriknya lho !

9. Termodinamika



Termodinamika adalah Cabang Fisika yang berhubungan dengan Termal. Kita dalam liat bagaimana suatu Mesin Uap bekerja pada gambar diatas .. ,

10. Fisika Atom



Fisika Atom adalah Cabang Fisika yang mempelajari Struktur Atom, Sifat-siat penyusun Atom, dan Interaksi Atom. 

11. Fisika Inti



Fisika Inti adalah Cabang Fisika yang mempelajari bagian-bagian Inti atom. Fisika Inti atom ini juga berkerabat dengan Fisika Nuklir..

12. Fisika Nuklir

 Fisika Nuklir ini mempelajari tentang Karakteristik, Struktur internal, dan penggunaan Inti Atom..

13. Fisika Modern



Fisika Modern ini adalah Cabang yang cukup kuat dikembangkan saat ini, mempelajari tentang materi dalam skala atomik hingga subatomik dengan pergerakan berkecepatan tinggi. Contohnya kayak Teori Relativitas

14. Fisika Plasma



Fisika Plasma adalah Cabang Fisika yang mempelajar gas terionisasi atau yang lebih dikenal dengan nama Plasma. Keren ngga sobat ?

15. Fisika Gelombang



Fisika Gelombang adalah Cabang Fisika yang mempelajari gelombang tentunya.. Unik ngga sobat ?

16. Fisika Optik

 

Fisika Optik mempelajari tentang Perilaku, Sifat dan Interaksi Cahaya dengan materi.

17. Fisika Medis

Fisika Medis adalah Cabang Fisika yang mempelajari tentang penerapan Fisika dalam hal Kesehatan.. Misalnya Sinar-X yang digunakan untuk mendeteksi patah tulang guys !..

18. Fisika Lingkungan


Fisika Lingkungan ini membahas tentang keterlibatan Fisika dalam lingkungan sekitar.. Contohnya Siklus Hujan yang dimana Fisika yang berperan adalah perubahan wujud air..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bosen Fisika cuma itu-itu aja ? ada 25 Cabang Fisika yang keren dan ngga kamu tau ( Part 2 ) "

Post a Comment